Hey, I am Finally Here.

IMG_0431.JPG

Alhamdulillah, setelah 8+8 jam perjalanan, saya akhirnya sampai di kota ini. Insya Allah akan melanjutkan studi S2 di University College London.

Bagaimana rasanya, ci?

Entah sudah berapa orang yang menanyakan ini: bagaimana rasanya ci sudah sampai UK, sudah tercapai impiannya untuk lanjut studi?

Bagaimana ya?

I’m a very lucky girl, indeed. Jalan menuju kota ini entah kenapa alhamdulillah begitu dipermudah oleh Allah. Meski sempat tersandung di persiapan IELTS, Allah juga memberikan perantara kepada saya sehingga saya bisa tetap tidak menyerah untuk bergerak agar bisa mencapai kota ini. Allah hadiahi teman-teman serumah yang baik-baik, lingkungan tempat tinggal yang nyaman, serta proses pre-study adminustration yang juga lancar.

Kadang berpikir, justru apakah dengan semuanya baik-baik saja ini adalah sebuah pertanda lain? Tapi saya tidak ingin berprasangka buruk.

Sudah seminggu sayamenginjakkan kaki di kota ini. Perasaannya masih campur aduk. Masih ada rasa kehilangan dan kekosongan. Masih banyak, banyak sekali rasa takut. Tapi disamping semua itu, saya harus tetap terus menguatkan diri.

Yang kuat ya, Suci.

Bismillah..

2 thoughts on “Hey, I am Finally Here.

Leave a Reply

