Blogger IAIC

Hola!

*postingan pertama di 2016*
*melirik jumlah draft di blog ini*

Saya membuat satu resolusi di 2016. Saya akan serius untuk mengurus blog ini agar bisa lebih bermanfaat dan menarik isinya untuk dibaca dan dijadikan rujukan orang banyak. Karena itu, saya mulai memisahkan konten-konten tulisan saya. Mana yang harus saya tulis di sini, mana yang di Tumblr, mana yang di instagram, dsb.
Ternyata lumayan juga ya tantangannya. Karena berusaha untuk menyajikan konten yang lebih oke di blog ini, beberapa tulisan masih berupa draft. Pokoknya langsung dibuka editornya kalau sudah ada yang mau ditulis, dibuat minimal kerangkanya dulu, nanti kalau sudah ada waktu lagi baru diselesaikan.

Alhamdulillah keinginan untuk tidak mewacanakan ini didukung oleh bergabungnya saya ke komunitas blogger alumni Insan Cendekia (namanya geng blogger IAIC. huehe). Saya akan mulai belajar bagaimana menyusun kategori di blog, bagaimana nanti kalau ingin hosting sendiri, sampai monetasinya. Dibimbing sama banyak kakak yang super kece dengan blog-nya masing-masing, kami juga sudah mulai mencetuskan beberapa ide proyek. Mohon do’anya semoga lancar ya🙂 Aamiin

Ini diaa link dari blog yang akan menjadi portofolio kami, para blogger IAIC: http://bloggeriaic.wordpress.com. Kapan-kapan kamu juga harus berkunjung ya🙂
Nantikan karya kami di Bumi ya.

In the name of Allah, The Most Merciful, The Most Gracious.

bloggeriaic
Tampilan depan blog bersama kami. Dibuat sama kak Adam Ardisasmita (IC 11, CEO Arsanesia)

Depok,
Ketika di lab ternyata nggak ada yang masuk hari ini.
#asharmenulis

10 thoughts on “Blogger IAIC

    1. oooh maksudnya blog wordpressku ini ya kak? pengennya yang serius2 gitu kak. wkwkw. klo tumblr isinya mostly’tabungan’ perasaan semua kak #eh

Leave a Reply

