#AsharMenulis : Bismillah!

Selamat Sore!😀

Apa kabar hati hari ini?

Apa kabar raga hari ini?

Sudahkah menyapa orang-orang yang disayangi?

***

Sudah lama sekali saya tidak meng-update tulisan di blog ini. Sebenarnya, ada banyak sekali hal yang ingin saya tuliskan di sini. Sejak pulang dari exchange, cerita tentang Tokyo, perjalanan skripsi, kenekatan-kenekatan yang dilakukan semester ini, hingga pemikiran-pemikiran random yang ada di kepala. Entahlah, mungkin karena saat exchange kemarin, blog adalah salah satu teman paling setia untuk “menampung” dan merangkai semua cerita yang ada. Kalau sekarang setelah kembali dan bertemu sahabat-sahabat, selalu ada mereka yang bisa dibagikan cerita. Jadi, maaf ya jika tidak banyak merangkai cerita di blog ini. hhe. *Sini dibersihkan dulu debu-debunya*. (Tapi tetap saja kalau ada rahasia di kepala pasti maunya kalo nggak digambar ya ditulis. hhi)

Hingga akhirnya, di tengah-tengah masa banyak menulis skripsi seperti hari ini, saya merasa jengah juga menulis panjang-panjang dan berat (yang banyak grafik dan tabelnyaa :O). Makanya, sekarang sedang mencoba membuat program #asharmenulis. Jam setelah sholat Ashar diusahakan untuk menulis apapun yang ringan. Entah nge-post cerita bergambar di instagram, atau menulis pikiran-pikiran spontan dan singkat di tumblr.

Tapi pada akhirnya, tetap ingin berbagi cerita-cerita panjang yang bisa menginspirasi di blog ini. Supaya blog ini bisa lebih berisi dan isinya bukan hanya hal-hal yang dimengerti diri sendiri saja. Semoga bisa menyicil sedikit-sedikit ya di setiap #asharmenulis. Mohon do’anya😀

Selain #asharmenulis, ada juga #zuhurmembaca. Jadi, karena saya merasa progress membaca saya sedikit sekali akhir-akhir ini, saya mau mencoba menyicil buku-buku yang ingin dibaca sedikit-sedikit namun rutin di setiap jam habis zuhur. Sekarang sedang in progress baca Lean In-nya Sheryl Sandberg (COO Facebook itu loh). Alhamdulillah sudah jalan tiga chapter. Semoga bisa mengejar ketertinggalan membacanya dan bisa menghibur kejengahan membaca paper-paper #eh. hehe.

Yosh, semoga Allah selalu memudahkan dan melancarkan segala urusan kita. Tak apa jika memang belum bisa terlalu rutin setiap hari dan masih bolong-bolong. Yang penting kita terus berusaha untuk menjadi lebih baik!

Fainnama’al’usriyusraa. Bersama kesulitan ada kemudahan. Ask for it, and then He will open the door.

Semangat!!

PS: subuh, maghrib, dan isya-nya juga ada. Tapi rahasia :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s