Daddy’s Little Girl

Dari dulu, urusan bolak-balik apapun, pasti saya hampir selalu ditemenin ayah. Meski kalau jalan berdua interval ngobrol dan diem-diemannya bisa jauh sekali, ayah is my best buddy buat urusan petualangan apapun. Beberapa minggu ini, bukan yang pertama kalinya sih mengurus urusan birokrasi sendirian. Tapi memang cukup melelahkan karena bukan hanya mengurus di satu tempat dengan kondisi ibu kota Jakarta di weekdays dan lokasi tempat-tempat yang semuanya baru pertama kali saya kunjungi, dan kesemuanya nggak bisa didatangi sekali langsung beres. Sempat sangat khawatir semua tidak bisa selesai tepat pada waktunya. Sampai..

Ya nak, yg sabar semoga urusannya cepat selesai. Uni yang sabar dan jangan sampai stress. Rileks tapi pasti. Untuk meraih sukses itu harus melewati rintangan, tapi pasti ada jalannya. Sayangnya ayah gak bisa bantu urusan uni disana, ayah hanya bisa bayangin betapa sibuknya anak ayah ngurus apa-apa sendiri karena ayah jauh. SUKSES SELALU UNTUK UNI.

– Ayah

Ayah memang selalu jadi yang paling ribet kalau sudah urusan saya mau kemana-mana. “Sama siapa? Berapa lama? Akan nginap dimana?”. Kekakuan memang tak jarang hadir di tengah kami, tapi saya yakin bahwa ayah akan selalu ada buat saya. Ya, sampai kapanpun, I will always be your little girl, dad.. Maaf akan terus merepotkan ayah.. :”

3 thoughts on “Daddy’s Little Girl

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s