Perkenalkan, namanya.. :)

ciee yang KPnya udah selesai jadi kerjaannya di depan laptop udah nggak lagi ngetik keyword di Google Search-remove tab-refresh. ciee yang Kpnya udah selesai tapi sebenernya harusnya bikin Laporan Untuk Fakultas tapi nggak dimulai-mulai. ciee yang lagi ditagihin banyak orang ciee. 

Izin bentar ya, saya mau ngenalin seseorang nih :) 

Taraaa! 

nenek“itu siapa, cii?”
Hmm, lebih baik kita tanya langsung ya. 

SF : Hai Anda, namanya siapa sih?
お婆ちゃん : あの~ すみません、お嬢さん、日本語で、いいんです?
SF : あああ!本当にごめんなさい。。はい、はい、どぞう、お婆ちゃん🙂

*kemudian pembaca bingung. turn on-in dong subtitle-nya :p #eh*

Yasudah, saya aja yang cerita ya. 

So, let me tell you her name. Eh, sebenernya saya nggak tahu persis nama nenek-nenek ini. Tapi yang jelas, saya manggil dia “Obaa-chan”. Lahir di Beppu-shi, 22 Januari 2014. Hoho, bahkan belum 7 bulan ya. Tapi percayalah, dia nenek-nenek yang sudah sangat tua. Hobby-nya aja jalan-jalan. Percayalah, tanpa paspor, dia sudah bisa melanglang buana 7 jam jauhnya (by plane) dari kampung halamannya. Sudah pernah naik kapal ferry dan merasakan lesehan yang enak banget tanpa bayar. Mungkin sebelum dia lahir (sebelum saya ketemu dia), dia sudah pernah merasakan 4 musim. Dan setelah ketemu saya, dia sudah merasakan teriknya Depok, maupun dinginnya Bandung. Gaol nggak siih? 

Daaan saya kasih tau Anda sebuah rahasia! Jadi, jangan bilang siapa-siapa ya! :) 

Obaa-chan, akan segera merasakan terik lainnya yang katanya lebih terik dari Bumi Depok. Iya, beliau bilang sendiri sama saya, katanya sih saya nggak boleh bilang siapa-siapa. Tapi soon, dia akan kembali menapak sebuah bumi baru, sebelum pada suatu hari nanti dia bisa kembali menapak kampung halamannya, si negeri sakura. 

お婆ちゃん :お嬢さん、どうかした?おわるのか?
SF :ああ、いええ、いええ、お婆ちゃん。へへへ

Yasudah, nanti dia jadi tahu kalau saya ngasih tahu Anda. Hihi. Doakan Obaa-chan ya! Dan… jangan bilang siapa-siapa! Hihi. 

obaachan2
Bismillah ya, Obaa-chan. Kita berpetualang lagi🙂

Maka, dimana kakimu akan menapak selanjutnya?

Dan percayalah. 

6 thoughts on “Perkenalkan, namanya.. :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s