Tidak ada yang lebih indah dari sebuah jeda dan jarak, mereka membuat yang membosankan sebelumnya menjadi lebih berharga. Mereka membuat sesuatu yang sebenarnya biasa saja jadi lebih dari biasa. Mereka sebenarnya tidak membuat apa-apa, mereka hanya membuat batasan.
-Rifky Maulana

Anggap saja kita sedang menaruh sebuah jeda.
Karena kalimat-kalimat yang indah juga tidak dapat tercipta tanpa sebuah jeda.
Kalian mengubah banyak hal dalam diri gw.
Kalian menciptakan banyak pembelajaran bagi gw.
Kalian membuat gw berkembang, dan percaya bahwa selalu ada sesuatu yang bisa gw lakukan.
Terima Kasih banyak ya, dan maaf atas segala kekurangan :’)
Dear sahabat-sahabat pejuang terbaik yang pernah gw kenal,
yang tidak pernah kenal kata ‘berhenti’ di kamus masing-masing
Syukur tak terhingga karena Dia telah mempertemukan kita dalam sebuah lingkaran ini
Alhamdulillah…
Selamat berjuang di setiap tempat terbaiknya
Hingga hari baik yang sudah kita sepakati bersama datang
Mari kemudian rayakan dengan sumringah
Bandung, 4 Juli 2014
Untuk Aini, Zego, Ave, Nandar, Faim, Ujan, para pejuang…

 

Leave a Reply

