Selamat Pagi

Assalamu’alaikum, selamat pagi🙂

Hai, lapor.
Bandung pagi ini mendung sekali.
Hawa dinginnya membuat saya ingin berlama-lama di bawah selimut.

Sejak tiba di sini, selimut, jaket, cokelat panas, jadi sahabat baik saya.
Menemani saya di depan layar
Menemani saya mengetikkan satu per satu kata dan berharap sampai ke sana.
Sambil menitipkan do’a-do’a dan mimpi pada-Nya

Hari ini adalah Ramadhan ke-4
Agenda saya sudah mulai berbeda
Karena akhirnya sudah segar bugar dan sehat, saya mulai memenuhinya lagi dengan banyak hal
Dengan target-target, dengan cerita-cerita

Dan minggu pertama Ramadhan ini,
saya sudah menargetkan banyak Badge untuk saya dapatkan
saya juga punya banyak cerita dan isi kepala yang ingin ditumpahkan
Semoga tercapai dengan segala tantangannya
Aamiin🙂

Katakanlah: “Tidak sama yang buruk dengan yang baik, meskipun banyaknya yang buruk itu menarik hatimu, maka bertakwalah kepada Allah hai orang-orang berakal, agar kamu mendapat keberuntungan”.
(QS: Al-Maidah Ayat: 100)

Bandung, 2 Juli 2014
Ohiya, kapan menulis lagi? Belum rindukah menulis?

Leave a Reply

