Waktu

Waktu

Jika aku memiliki kekuatan super, mungkin aku akan memilih untuk bisa jadi pengendali waktu
Kini aku sangat ingin membuat waktu berjalan dengan lebih lambat
Aku ingin lebih menikmati setiap detiknya
Menjadi manusia yang hidup di masa sekarang
Sambil mempersiapkan kehidupan mendatang
Sambil mempersiapkan bahwa tidak akan ada air mata di batas waktu nanti
Jika batas waktu itu memang nyata adanya untuk kita

 

Aku bahagia, aku senang, aku berjuang, aku mempersiapkan diri
Tapi maafkan aku sahabat, jika kadang belum bisa mengendalikan egoisme diri ini…

Leave a Reply

