Tentang #SetahunDariSekarang

20140504_212648

Saya punya kebiasaan mengisi agenda, tapi bukan dengan agenda. Ya, sejak punya Shirota, saya memindahkan agenda ke ranah digital, dan menjadikan agenda sebagai tempat bercerita apa saja yang terjadi di hari tersebut. Kadang mengisinya dengan foto-foto keul. Hho.

Terus, gara-gara itu, saya jadi punya kebiasaan lucu juga. Saya suka buka lagi agenda tahun sebelumnya, dan melihat apa yang terjadi di tanggal yang sama dengan hari ini pada tahun sebelumnya.

Karena kebiasaan itulah, saya jadi mau memulai postingan berhashtag ini:
#SetahunDariSekarang

Soal hal-hal yang akan saya usahakan, agar setahun dari sekarang agenda hari ini dibuka lagi, saya akan tersenyum, bahkan tertawa.

Selamat dan semangat terus jadi lebih baik!😀

“Kamu tidak akan pernah berhasil menang dari dirimu sendiri, jika kamu tidak melibatkan Ia. Karena saat sebuah perubahan adalah keharusan, tak akan pernah bisa tanpa campur tangan-Nya” -#ntms

 

Terima kasih sudah mengingatkan kembali. Didoakan ya🙂

Bismillah, Ya Allah.

Leave a Reply

