#SetahunDariSekarang – 1. Changing Behavior

4 Mei 2014 | 13:42 WIB

“Indeed, Allah will not change the condition of a people until they change what is in themselves.” QS. 13:11

Saya sedang duduk di KFC Margonda saat sedang menulis postingan ini. Menunggu, seperti hal biasa yang saya lakukan.

“Aku tidak berusaha menjadi lebih baik dari orang lain, aku berusaha menjadi lebih baik dari diriku yang kemarin” –anonymous

Kata-kata di atas, adalah hal yang akhir-akhir ini sedang saya coba sangat paksakan ke diri saya sendiri. Berusaha memperjuangkan yang terbaik pada apapun yang sekarang sedang saya jalani. Membuatnya menjadi sedikit lebih sedikit semakin konsisten dan lebih baik. Bangun pagi, konsisten menghabisi to-do-list tiap hari, mengurangi banyak cuap-cuap di WA dan jejaring sosial dan lebih banyak ngobrol face to face dengan orang-orang terdekat, menepis banyak skenario-skenario yang sering berputar di kepala, dan banyak lagi yang ingin saya ubah. Termasuk banyak hal baru yang ingin dan akan saya coba (dan entah kenapa baru sekarang. Hiksu)

Huah, semoga saya bisa konsisten. nggak cuma teori, nggak cuma ditulis disini.

Saya mau berubah.

Didoakan dan mohon bantuannya ya🙂

 

Wah Ari dan wulan sudah datang.

One thought on “#SetahunDariSekarang – 1. Changing Behavior

Leave a Reply

