nay…

blog dipta

Aku suka biru.

Hijau lebih menentramkan.

Tapi biru lebih tenang.

Hijau paling keren.

Biru juga keren.

Pokoknya hijau.

Pokoknya biru. Titik.

 

Aku suka strawberry.

Aku suka mi. Apa enaknya strawberry?

Rasanya nano – nano. Manis, asem, penuh kejutan.

Kejutan? Yang ada tambah parah ini sariawan karena keaseman.

Nggak peduli. Pokoknya aku suka strawberry.

Tapi aku tetep suka mi.

 

Tapi dari dulu sampai saat ini, Bumi dan Langit kita masih tetap sama. Se-berbeda apapun kita, kita akan tetap bersama. Dalam sebuah lingkaran bernama sahabat pena

View original post

Leave a Reply

