Ardisaz

Jadi hari ini MAN Insan Cendekia telah berusia 16 tahun, yeay🙂 Selamat yah, sudah SMA harusnya sekarang berarti. Tahun depan sudah punya KTP. Hehehe… Jadi di kesempatan yang bahagia ini, alhamdulillah saya mendapat kesempatan untuk berperan dalam perayaan milad di Insan Cendekia. Saya diundang menjadi pembicara dalam talkshow dengan tema profil alumni. Mungkin saya ingin cerita dulu sedikit tentang talkshow tersebut. Jadi saya dihubungi kurang lebih 2-3 minggu sebelum acara untuk mengisi talkshow tersebut. Di awal, teman saya yang menghubungi mengatakan acara hari Sabtu jam 1. Saya oke kan karena kebetulan hari Sabtu jam 10-12 saya juga di Jakarta ada janji lain. Lalu diemailkan oleh panitia dengan kata-kata yang panjang latar belakang acara dan rundownnya. Saya agak tidak membaca dengan teliti rundownya, saya cuma lihat jam 13.00 ternyata acara kosong yg diisi oleh alumni. Tanpa berpikir panjang, saya anggap itu slot acaranya sih. Eh ternyata, tadi pagi jam 7…

View original post 474 more words

Leave a Reply

