Pak Sidiq :’)

blog dipta

 

KebahagiaanBismillahirrahmanirrahim…

Selamat pagiiiiiiiiiii

Alhamdulillah pagi ini super semangat, nggak tau pasti sih gara – gara apa. Yang pasti salah satunya adalah semangat dari Allah J. Di pagi yang alhamdulillah sejuk ini, saya pengen sedikit cerita nih. Iya, sepagi ini saya udah ada satu bahan yang pengen saya ceritain yang baruuuuu aja terjadi sekitar 45 menit yang lalu. Yuk disimak!

Ceritanya saya ada janji dengan teman – teman Forum Teh Susu. Mungkin namanya aneh, tapi yang jelas ini bukan forum yang aneh – aneh kok. Ini forum baru yang terbentuk insya Allah untuk suatu misi kebaikan. Kami janjian jam 7 pagi, di taman deket rektorat + perpus pusat. Karena saya terbiasa on time, ya jalanlah saya dari kosan jam setengah 7 pagi. Ceritanya mau menikmati udara segar di kampus juga. Setelah sampai di TKP, alhamdulillah saya pertamax! Masih jam 7 kurang sih..hehehe Nggak lama kemudian datanglah Suci dan Judin. Disusul…

View original post 606 more words

Leave a Reply

