REBLOG! :’)

blog dipta

“Cinta adalah perbuatan. Kata-kata dan tulisan indah adalah omong kosong” – Tere Liye

Langit, sudikah membacaku? Karena aku tak ingin berbicara. Takut aku mereka mendengarnya, kemudian mereka tau. Dan..Ah! Aku tidak bisa merasakan sensasi yang hebat itu. Bacalah aku, Langit!🙂

Hei, mengapa masih bergeming? Mendekatlah, Langit.

Kau tidak mau?

Baiklah, aku akan menulis sesuatu agar kau mengerti, dan menempelkannya pada jidat lebarku ini hingga kau jelas membacanya dari sana. Kau tak perlu mendekat kemari, cukup dengan kesunyianmu di sana.

View original post 334 more words

Leave a Reply

