Layout Baru (lagi)

Entah kenapa, saya tidak betah memakai layout blog yang sama dalam waktu yang lama. -__-”

Jadi, di awal bulan ke lima tahun ini, bulan dimana badai tugas sepertinya akan dimulai, Bismillah, saya ganti layout blog. hehe

Kontradiktif dengan saya yang tidak menyukai warna pink, entah kenapa layout ini adalah layout yang paling eye-catching waktu saya memilih layout.

Ya, semoga yang berkunjung juga tidak bosan.

Ohya, saya lagi proses order novel terbarunya Tere-Liye, “Berjuta Rasanya” yang keluar di bulan Mei ini juga. Insya Allah hari senin dikirim dan hari Rabu atau Kamis sudah tiba di rumah. Semoga bisa selesai baca dekat-dekat ini dan bisa segera me-review. Aamiin🙂

Terima Kasih :))

Leave a Reply

